Laman

Rabu, 24 Oktober 2012

Cara Meninggikan Badan Di Usia Dewasa


Memiliki postur tubuh saint memang dambaan bagi setiap orangutang. Namun tidak semua orang dapat memilikinya. Bentuk tubuh yang tinggi merupakan aset yang sangat berharga bagi anda. Apapun profesi anda, tubuh yang lebih tinggi kwa selalu menjadi poin advantageous dibanding tubuh yang lebih pendek. Percayakah anda kwa hal tersebut ?cara meninggikan badan
semua itu kembali ke diri anda tetapi cobalah cermati :

Dalam Pergaulan : Tubuh yang lebih tinggilah yang lebih disegani, terlihat lebih berwibawa, fence cepat direspon dan dinggap lebih dewasa.

Urusan Asmara : Lelaki yang lebih tinggi iranian herb wanita kwa tampak lebih nonesuch, sebaliknya kwa tampak "lucu" dan "ganjil" jika herb wanita lebih tinggi dari sang lelaki.
Urusan Karier : Saat ini ada begitu banyacara meninggikan badank bidang pekerjaan yang lebih memprioritaskan penampilan fisik dalam hal ini yaitu tinggi badan seperti militer, penerbangan, amusement serta masih banyak lagi bidang-bidang lain yang menuntut tubuh yang lebih tinggi.

Dari uraian diatas, sangat jelas bahwa begitu pentingnya memiliki tubuh yang lebih tinggi. Sehingga bagaimana dengan anda yang memiliki tubuh yang pendek? Bisakah anda lebih tinggi lagi meskipun usia anda telah melewati masa puberitas yang konon katanya pertumbuhan tulang telah terhenti. Lupakan pernyataan tersebut karena masalah anda Semua Ada Solusinya.

Apa Kata Medis?cara meninggikan badan

Maternity Medis mengatakan bahwa pada saat mencapai usia 25 tahun (untuk leki-laki) atau 20 tahun (untuk perempuan)  namun semua orangutang berbeda-beda  pertumbuhan tulang terhenti. Ini diakibatkan karena pada saat usia tesebut, lempeng pertumbuhan tulang telah tertutup seiring dengan makin berkurangnya sekresi hormon pertumbuhan yang dihasilkan oleh kelenjar pituitari sehingga pada usia tersebut, tidak akan adanya lagi pertambcara meninggikan badanahan tinggi badan (terkecuali anda mengetahui tekhnik tertentu). Medis memang telah mengatakan hal yang sebenarnya. Namun bagaimana dengan software yang kami tawarkan untuk Menambah Tinggi Badan diatas usia tersebut? Apakah bisa??





" Tentu Bisa!! "

Bagaimana Anda Dapat Bertambah Tinggi??

Setelah melewati masa puberitas, tak banyak pertabahan tinggi badan yang dapat kita peroleh bahkan tulang sudah tidak bertumbuh lagi. Ini disebabkan karena semakin berkurangnya sekresi hormon pertumbuhan dan telah tertutupnya lempeng pertumbuhan pada cara meninggikan badantulang kita sehingga tulang sudah tidak bertambah panjang lagi. Pada masing - masing orangutang, proses pertumbuhan tulang berbeda - beda. Tergantung dari bagaimana kondisi tubuh seseorang. Seberapa banyak gizi yang menutrisi tulangnya untuk membangun jaringan-jaringannya atau seberapa aktif ia melakukan rutinitas olah raga yang dapat merangsang produksi hormon pertumbuhan untuk bekerja lebih efektif. Atau kedua faktor tersebut telah dilakukan namun tinggi badan tak juga kunjung bertambah. Hal ini lah yang fence mendasar, setiap inci dari bagian tubuh seseorang itu dikendalikan oleh suatu komponen yang cara meninggikan badanmutlak harus kita terima yaitu "Gen" yang merupakan pewarisan sifat yang diturunkan oleh kedua orangutang tua kepada anaknya bahkan generasi sebelumnya (nenek atau kakek). Oleh sebagian orang, ayah dan ibunya bertubuh pendek namun herb anak memiliki tubuh yang tinggi atau sebaliknya ayah dan ibu memiliki tubuh yang tingi namun sang anak malah bertubuh pendek. Loh kok bisa?? Ini merupakan hal yang wajar, karena pewarisan sifat keturunan itu bukan hanya datang iranian kedua pongid tua tapi juga berasal dari generasi sebelumnya. Sehingga bagi anda yang memiliki tubuh yang pendek, janganlah berkecil hati karena anda masih mempunyai potensi untuk bertambah tinggi dengan performance peninggi badan yang ada di pasaran.

(perhitungan potensi tinggi badan ini terdapat dalam ebook kami)


Pertumbuhan Tulang Pada Usia Dewasa

Secara medis, seorang anak laki-laki pada usia 25 tahun dan 20 tahun pada anak perempuan, itu sudah tidak kwa mengalami pertumbuhan tulang ini dikarenakan pada usia tersebut, tulang lebih berfokus untuk mempertahankan kepadatannya bukan untuk bertumbuh lagi. Sehingga berapapun banyak gizi yang anda komsumsi dengan harapan untuk meninggikan badan scara meninggikan badanaat mencapai usia tersebut itu kwa sia - sia saja. Pertumbuhan tulang yang dimaksud adalah pertumbuhan tulang pada tulang keras.Namun ada bagian tulang yang masih bisa untuk "menambah tinggi badan" tulang yang dimaksud yakni tulang tulang rawan. 

  1. Cukup tidur siang dan malam hariTidur siang terbukti mampu menambah tinggi badan. Itu dikarenakan saat kita tidur siang hormon pertumbuhan(Growth Hormone) lebih aktif bekerja. Tidur siang yg nyenyak jg memberikan rasa rileks pada tubuh. Ini dapat mengurangi stres, terhindar dari penyakit jantung dan memperpanjang umur. Beberapa penelitian jg menyebutkan bahwa tidur siang mampu meningkatkan produktivitas, kreativitas dan kemampuan para pekerja. Lama waktu tidur siang yg baik adalah sekitar 15 menit sampai 1 jam. Sedangkan tidur malam minim 6 jam sampai 8 jam. Dan tentu saja tidur malam lebih penting dan sebaiknya selalu teratur serta cukup.
  2. Memposisikan tubuh lurus terlentang saat tidur.Entah darimana guru saya bisa tahu cara meninggikan badan dengan memposisikan tubuh lurus saat tidur. Tapi saya melakukan itu setiap tidur dan terbukti berhasil. Walaupun, memang posisi tidur seperti itu menyiksa bagi saya. Mungkin saja dengan posisi seperti itu proses pertumbuhan lebih optimal. Tubuh terlentang, kaki dan tangan lurus.
  3. Makan dan minum-minuman yg mengandung protein serta kalsium tinggi.Makanan dan minuman yg banyak mengandung protein dan kalsium tinggi jg dapat meninggikan badan. Terutama susu yg memiliki kandungan gizi yg sangat lengkap. Dan sebaiknya minum susu saat akan tidur malam karena penyerapan gizi lebih optimal di waktu tidur malam.
  4. Olahraga secara teratur. Olahraga juga penting bagi pertumbuhan. Renang dan basket adalah olahraga yang efektif menambah tinggi badan. Kalaupun anda terlalu sibuk dan tidak bisa melakukannya, coba untuk tiap hari melompat sebanyak 10x. Lebih baik lagi memasang target untuk dilampaui. Jadi, semisal anda punya lemari yang tinggi. Nah, usahakan terus melompat melebihi lemari itu. Memang butuh waktu berbulan-bulan tapi anda jangan putus asa, karena hasilnya akan sepadan. Tidak harus lemari, gunakan garis atau apapun sebagai target yang tidak bisa anda jangkau.
  5. Jangan membiasakan diri berposisi bungkuk. Ada kebiasaan-kebiasaan yang sebenarnya salah bagi kesehatan. Posisi duduk dan berdiri bungkuk dapat menghambat pertumbuhan. Apalagi tidur di atas meja saat belajar atau bekerja.

Cara Meninggikan Badan Usia 20 Tahun
Tubuh dengan tinggi badan yang ideal tentu dambaan setiap orang. Kali ini akan berbagi tips cara meninggikan badan.Kecepatan pertambahantinggi badan berbeda tiap orang tergantung usaha kita masing-masing.
 Cara Meninggikan Badan Usia 20 Tahun
Faktor-faktor yang mempengaruhi tinggi badan :
  1. Cukup Gizi. Pastikan kita kecukupan protein, lemak, vitamin (seperti vitamin A dan D) dan mineral (seperti zat besi, kalsium, seng dan yodium) karena sangat mempengaruhi peninggian badan.
  2. Faktor Keturunan juga menentukan tinggi badan seseorang. Orang tua yang memiliki tinggi badan ideal membuka potensi memilik anak dengan tinggi pula.
  3. Hormon pertumbuhan berfungsi merangsang pertumbuhan tulang.Hormon tiroid dibutuhkan untuk dalam melancarkan proses metabolismetubuh. Hormon seks, yang terdiri dari hormon estrogen, progesteron dan androgen, bertugas dalam proses pematangan seksual.
  4. Dukungan lingkungan. Kurangnya imunisasi, kasih sayang yang cukup dan kebutuhan ekonomi dapat mempengaruhi nafsu makan, kebutuhan kesehatan. Sehingga proses peninggian badan pun terhambat.Cara Meninggikan Badan Usia 20 Tahun

Aktifitas yang dapat mengoptimalkan tinggi badan :Cara Meninggikan Badan Usia 20 Tahun
  1. Stretching, gerakan meregangkan badan. Sehingga tulang-tulang punggung tertarik memanjang. Jika gerakan ini dilakukan secara rutin dan intensif maka dapat membantu merangsang penambahan panjang tulang-tulang punggung. Cara Meninggikan Badan Usia 20 Tahun
  2. Hanging, bergantung dengan kedua tangan. Gerakan ini sangat merangsang pemanjangan tulang-tulang punggung.Cara Meninggikan Badan Usia 20 Tahun
  3. Kicking, menendang-nendangkan kan kaki. Gerakan ini merangsang pertumbuhan tulang kaki sehingga memanjang secara optimal.Cara Meninggikan Badan Usia 20 Tahun
  4. Biking, bersepeda dapat merangsang pertambahan panjang kaki. Menapak pedal secara rata, tidak jinjit. Punggung tegap, tidak membungkuk. Jika setiap hari bersepeda dalam jarak yang cukup jauh, dapat membantu merangsang pertambahan panjang kaki. Cara Meninggikan Badan Usia 20 Tahun
  5. Swimming. Pada waktu berenang, seluruh badan mengalami peregangan dari badan sampai ujung kaki. Disamping itu, gerakan renang hampir melibatkan semua otot-otot tubuh.
  6. Basket / Voli sangat baik merangsang pertumbuhan badan. karena tubuh sering melakukan loncatan-loncatan keatas. Loncatan melawan gravitasi, menimbulkan peregangan pada seluruh tubuh.

Tips-Tips Cara Meninggikan Badan :Cara Meninggikan Badan Usia 20 Tahun
  1. Perbanyak olahraga di pagi hari. Jogging, senam voli terutama basket dan renang.
  2. Tidur cukup, 7-8 jam perhari teratur dan bangun pagi.Cara Meninggikan Badan Usia 20 Tahun
  3. Cukupi gizi dengan konsumsi nutrisi dan vitamin. Banyak minum susu berkalsium tinggi dan zat besi.
  4. Makan teratur dan hindari stress Cara Meninggikan Badan Usia 20 Tahun

Semoga sedikit tips meninggikan badan diatas bisa jadi panduan. Terutama buat kita yang ingin menambah tinggi badan secara sehat dan alami. Jangan patah semangat ya, terus berusaha mencapai tinggi badan eyaa..





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar